Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Di Lapangan Sidomulyo

Posted by tribratanewsbantul on 02:00

Kanit Sabhara Polsek Bambanglipuro Iptu Paini menghadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)  tahun 2018 di lapangan Sidomulyo Bambanglipuro, Rabu (2/5/2018) pagi.

Hadir dalam pelaksanaan Upcara Hardiknas ini antara lain Camat Bambanglipuro Julius Suharta S.Sos M.Si, Danramil Bambanglipuro kapten CBA Mardiono, Kepala UPT PPD Bambanglipuro Bambanglipuro Drs Hari Kusdarmanto, Kepala Puskesmas Bambanglipuro dr Tarsisius Glory, Lurah se Kecamatan Bambanglipuro, Para pamong desa se Kecamatan Bambanglipuro, para Kepala Sekolkah beserta perwakilan guru se Kecamatan Bambanglipuro dan perwakilan pelajar SMA, SMP dan SD.

Camat Bambanglipuro selaku Inspektur Upacara membacakan sambutan Mendikbud RI yang intinya Momentum peringatan hardiknas ini, mari kita jadikan refelksi untuk mempererat hubungan pendidikan dan kebudayaan yang tercermin dalam ajaran, pemikiran dan praktik pendidikan Ki Hajar Dewantara.Selamat Hari Pendidikan Nasional, teruskan secara Ikhas dan tulus berkontibusi tak kenal henti bagi usaha menguatkan pendidikan Indonesia.Semoga kita dapat menyaksikan Indonesia sebagai bangsa dengan pendidkan yang kuat.     

Selama pelaksanaan Upcara Peringatan Hardiknas ini, Personil Polsek Bambanglipuro melaksanakan pengamanan hingga berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB