Bhabin Singosaren Berikan Himbauan Kepada Warga Agar Saling Menjaga Kamtibms Bersama

Posted by tribratanewsbantul on 13:20

Menindaklanjuti laporan penghuni kios di Pasar Burung Singosaren tentang adanya penghuni kios yang membuat kegaduhan hingga mengganggu penghuni kios yang lain, Bhabinkamtibmas Desa Singosaren Aipda Sutopo bersama Dukuh Singosaren 2 Ibu Besty Kusumawati, SPd dan Pengelola Pasar Bapak Dwi Budi P, memberikan himbauan dan peringatan kepada penghuni kios tersebut, Senin (2/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut, penghuni kios pasar dihimbau untuk saling menjaga ketertiban umum, kebersamaan, kerukunan serta menjaga situasi kamtibmas aman adem ayem serta tenteram. 

Aipda Sutopo juga menyampaikan pesan kamtibmas dan selalu mengingatkan kepada para penghuni kios agar selalu menjaga kamtibmas bersama. Serta menambahkan situasi saat ini masih pandemi corona agar selalu waspada dan mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid-19. Saling menghormati antar sesama dan menjaga kerukunan bersama berusaha untuk membangkitkan perekonomian untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Setelah dihimbau warga penghuni kios akan mematuhi kesepakatan dan akan melaksanakan kesepakatan dengan baik serta akan saling menjaga kerukunan dan kebersamaan dan saling menghormati. (Humas Polsek Banguntapan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:20

0 komentar:

CB