Bhabinkamtibmas Desa Argosari Hadiri Sosialisasi Pengisian Lowongan Pamong Desa

Posted by tribratanewsbantul on 13:11

Bhabinkamtibmas Desa Argosari Aipda Agus Muslim menghadiri sosialisasi pengisian lowongan Pamong Desa untuk Dukuh Tapen yang sebentar lagi akan habis masa jabatannya. Sosiaisasi digelar di Balai Desa Argosari, Sedayu, Bantul, Jumat (27/11/2020).


Kegiatan ini dihadiri Pemerintahan Desa Argosari, Panitia Pengisian Lowongan Pamong Desa, Bhabinkamtibmas Desa Argosari, Babinsa dan Tokoh Masyarakat Dusun Tapen.


Daalam sosialisasi tersebut disampaikan bahwa Dukuh Tapen Drs. Kuad sebentar lagi akan memasuki masa purna tugas. Untuk itu, Pemerintah Desa Argosari membuka pengisian lowongan Pamong Desa untuk Dukuh Tapen.


Selanjutnya bagi masyatakat Dusun Tapen yang mempunyai kemampuan dan dedikasi tinggi dalam tugas untuk memajukan pedusunan dipersilahkan untuk mendaftar.


Untuk pendaftaran akan dibuka pada tanggal 18 sampai dengan 23 Desember 2020. Ujian seleksi akan dilaksanakan pada tanggal 16 Januari 2021 dengan menunjuk pihak ketiga  sebagai penguji. Adapun persyaratan calon pamong desa meliputi persayaratan umum, persyaratan khusus dan persyaratan administrasi. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:11

0 komentar:

CB