Cegah Kerumunan, Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Salurkan Bantuan Beras Secara Door to Door

Posted by tribratanewsbantul on 08:41

Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Aipda Siswanto melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa beras 3 kg dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia di wilayah desa binaannya, Desa Sidomulyo, Bambanglipuro Bantul pada Jumat (27/11/2020) pagi.

Pemberian bantuan beras di wilayah Desa Sidomulyo dilaksanakan secara langsung dengan mendatangi rumah warga yang akan menerima paket beras dan tetap mematuhi imbauan pemerintah atau protokol pencegahan penyebaran Covid-19 di antaranya physical distancing dan memakai masker.

Pendistribusian bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 dilakukan dari rumah ke rumah (door to door) agar tepat sasaran dan mencegah kerumunan massa yang berpotensi penyebaran Covid-19.

Aipda Siswanto berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran dan himbauan pemerintah serta tetap semangat bersama memutus mata rantai pandemi Covid-19 dengan mengikuti arahan Pemerintah

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban warga, serta selalu patuhi peraturan dan anjuran pemerintah agar terhindar dari wabah virus Corona atau Covid-19,” tuturnya. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:41

0 komentar:

CB