Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Laksanakan Sambang di SD N Bongsren

Posted by tribratanewsbantul on 13:41

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH melaksanakan sambang dan memberikan himbauan kamtibmas di Sekolah SD N Bongsren, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Kamis (19/11/2020) jam 10.00 WIB.

Ia menyampaikan himbauan pesan- pesan Kamtibmas kepada Guru dan Karyawan sekolah terkait maraknya kejadian Curat dan agar lebih meningkatkan kewaspadaan guna antisipasi maraknya kasus pencurian di perkantoran dan sekolah. kesempatan pertama Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Buku tentang Kepolisian dari Humas Polri.

Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH bertemu langsung dengan Kepala Sekolah SDN Bongsren Drs. Abadi. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berpesan agar dalam keamanan di lingkungan sekolah agar ditingkatkan dan untuk penjaga malam disekolah agar selalu melaksanakan patroli rutin memutari lingkungan sekolah untuk memastikan bahwa dilingkungannya terdapat aman dan semua ruangan sudah terkunci rapat. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:41

0 komentar:

CB