Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi Hadiri Pertemuan Pertemuan Komite Kesejahteraan Perlindungan Anak (KKPA) Desa Mulyodadi

Posted by tribratanewsbantul on 11:55

 

Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi Aipda Sukaryadi menghadiri pertemuan Pertemuan Komite Kesejahteraan Perlindungan Anak (KKPA) Desa Mulyodadi di Gedung Balaidesa Mulyodadi Bambanglipuro Bantul, Kamis (19/11/2020) pagi.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Lurah Mulyodadi diwakili Kasi Perencanaan Ibu Prista Zulhantari, Perwakilan dari GSM "Putro Linuwih" Ibu Ambar dan perwakilan dari Dusun sekitar 15 orang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kesejahteraan dan mengupayakan pencegahan kekerasan dan penelantaran terhadap anak. 

Pertemuan tersebut disamping dijadikan sebagai sarana untuk silahturahmi juga dijadikan sebagai media dalam mendiskusikan berbagai masalah anak yang dialami oleh para keluarga sehingga ada suatu solusi ataupun jalan keluar.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda Sukaryadi tidak lupa menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta senantiasa peduli dan peka terhadap masalah-masalah yang menjadikan anak sebagai korbannya di lingkungan masing-masing. Masalah yang kemungkinan besar terjadi yaitu kekerasan fisik dan psikis (verbal) oleh keluarga anak itu sendiri.

Seluruh tamu undangan yang hadir begitu antusias mengikuti acara pertemuan tersebut. Tak jarang dari mereka yang memberikan usulan dan tanggapan, menunjukkan bahwa peserta benar-benar berpartisipasi untuk kerja KKPA yang lebih baik lagi. Keakraban, keterbukaan, dan suasana yang cair senantiasa mengiringi jalannya acara. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:55

0 komentar:

CB