Bhabinkamtibmas Desa Palbapang Pantau Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

Posted by tribratanewsbantul on 13:01

 

Bhabinkamtibmas Desa Palbapang Aipda Fitri Kushariyanto melaksanakan kegiatan pemantauan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2020 di aula Balai Desa Palbapang Bantul, Jum'at (20/11/2020) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Desa palbapang,Pamong Desa Palbapang, Bhabinkamtibmas Desa Palbapang, Babinsa, Warga penerima BST.

Bantuan tersebut diberikan Pemerintah Desa atas instruksi pemerintah pusat yang bersumber dari Dana Desa tahun 2020 untuk masyarakat yang terdampak sosial akibat pandemi Covid-19 dan diharapkan dengan adanya penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahun 2020 dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Palbapang agar untuk warga bantuan ini digunakan untuk kebutuhan pokok dan jangan digunakan untuk kebutuhan yang tidak bermanfaat.

Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH mengatakan, pihaknya memang sengaja memerintahkan kepada anggotanya untuk mendampingi dan memantau pembagian BLT Terdampak Covid 19 sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran. 

“Ini misi kemanusiaan agar bantuan tersebut untuk masyarakat kecil yang tidak mampu terdampak Covid-19 dapat tersalurkan dengan secepatnya sesuai sasaran,” ujar Kapolsek Bantul. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:01

0 komentar:

CB