Bhabinkamtibmas Desa Tamanan Hadiri Konsolidasi Persiapan Konsultasi Belajar

Posted by tribratanewsbantul on 13:13

Bertempat di Aula SDN Grojogan Tamanan Banguntapan Bantul, Bhabinkamtibmas Desa Tamanan Aipda Setyo Prabowo menghadiri kegiatan konsolidasi persiapan konsultasi belajar dengan Satgas Covid-19 Desa Tamanan, Kamis (5/11/2020).

Hadir antara lain Kepala Sekolah SDN Grojogan beserta Guru, Komite Sekolah SDN Grojogan Tamanan, Satgas covid 19 Desa Tamanan serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Konsolidasi tersebut untuk mempertimbangkan proses belajar mengajar di tengah pandemi Covid-19. Sharing dan musyawarah apakah akan dilaksanakan belajar dengan tatap muka di sekolah atau tetap mengacu pada sistem daring.

Dari hasil konsolidasi tersebut direncanakan akan dilaksanakan tatap muka mulai Kelas 3 sampai Kelas 6. Untuk pembagiannya setiap kelas berdasarkan jumlah siswa akan dibagi menjadi tiga shift dengan ruang kelas yang berbeda. Setelah selesai proses belajar mengajar langsung dilakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan pada semua ruang kelas di sekolahan termasuk pelajar dan guru.

“Perlu digarisbawahi ini masih sosialisasi untuk kegiatan belajar mengajar di tengah pandemi Covid-19, khususnya di SDN,” jelas Aipda Setyo Prabowo. (Humas Polsek Banguntapan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:13

0 komentar:

CB