Bhabinkamtibmas Desa Tirtohargo Pantau Acara Dialog Politik "Membangun Demokrasi Dari Desa"

Posted by tribratanewsbantul on 14:15

Bhabinkamtibmas Desa Tirtohargo Bripka Winarko memantau acara Dialog Politik dengan tema Membangun Demokrasi Dari Desa yang diselenggarakan di Aula Balai Desa Tirtohargo, Kretek, Bantul pada Kamis (12/11/2020) malam.

Acara yang menghadirkan narasumber dari KPU Bantul, Kesbangpol dan  DPRD Kabupaten Bantul itu dalam rangka mengembangkan kultur demokrasi dalam tindakan keseharian dan kegiatan-kegiatan masyarakat yang ada di desa dengan tidak meninggalkan kultur budaya setempat.

Diharapkan melalui pamong desa serta tokoh masyarakat, warga masyarakat perlahan bisa memahami permasalahan yang ada di wilayahnya, sehingga kedepan mau serta mampu terlibat aktif dalam pembangunan desa masing-masing.

Tentunya melalui mekanisme yang ada, terlebih dengan adanya pemilihan Lurah Desa secara langsung tentu saja akan sangat memungkinkan melahirkan pemimpin yang sesuai dengan kehendak dan harapan masyarakat, serta selalu bersinergi untuk bersama-sama membangun demi kemajuan desa dan kemakmuran bagi masyarakatnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:15

0 komentar:

CB