Disenggol Truk Box Dari Belakang, Pemotor Alami Patah Tulang

Posted by tribratanewsbantul on 11:08

Kecelakaan lalu lintas melibatkan satu unit motor dan truk box terjadi di Jalan Wates, Sedayu, Bantul pada Senin (16/11/2020) sore.

Kanit Lantas Polsek Sedayu Iptu Sarijan membenarkan kejadian tersebut. Kejadian berawal saat truk box dengan nomor Polisi AB 8465 U yang dikemudikan oleh Richardus Agung (34), warga Batikan Umbulharjo Yogyakarta melaju dari arah barat ke timur. Namun sesampainya di lokasi kejadian, sopir truk dikagetkan dengan sepeda motor yang melaju searah di depannya berbelok ke kanan secara mendadak.

“Melihat ada motor di depan truknya yang tiba-tiba belok ke kanan, si pengemudi truk box lalu membanting stir ke kiri. Namun karena jaraknya yang terlampau dekat, body truk bagian depan menyenggol body belakang motor,” katanya.

Akibatnya, sepeda motor jenis bebek dengan nomor Polisi AB 5787 BG yang dikendarai oleh Tukirah (48) warga Sukoharjo, Argodadi, Sedayu, Bantul yang berbocengan dengan anaknya, Muhammad Raihan Ramadhan (8), langsung tertabrak. Sehingga pengendara dan pemboceng terpelanting dari motornya. Sementara itu, truk box mengalami oleng dan terguling ke sisi kiri badan jalan.

Dari kejadian itu, pengendara motor, Tukirah mengalami patah tulang bahu dan pemboncengnya Muhammad Raihan Ramadhan mengalami patah tulang pubis.

“Keduanya langsung dilarikan ke RS Mitra Sehat Gamping guna mendapatkan perawatan lebih lanjut,” tuturnya.

Iptu Sarijan menambahkan, sampai saat ini pihak Kepolisian masih terus menyelidiki kasus tersebut dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:08

0 komentar:

CB