Honda Brio Hilang Digondol Maling, Pemilik Rugi Ratusan Juta

Posted by tribratanewsbantul on 12:49

Sebuah aksi pencurian mobil kembali terjadi di Kecamatan Kretek Bantul. Kali ini, sebuah mobil merek Honda Brio dengan nomor polisi AB 1145 QY raib digasak maling pada Rabu (18/11/2020) dini hari di Dusun Tokolan, Desa Tirtomulyo, Kecamatan Kretek. Akibat hal itu pemilik mobil milik Vitriana Rohmawati (24) warga setempat, harus menelan kerugian ratusan juta rupiah.

Kapolsek Kretek, Kompol S. Parmin menerangkan peristiwa raibnya mobil itu diketahui pertama kali oleh ibu korban bernama Tri Winarni. Sang ibu kala itu sekitar pukul 04.00 WIB keluar rumah, namun kaget lantaran mobil yang biasa diparkir di depan rumah sudah tidak ada di tempat.

Mendapati hal itu, ibunya lantas menyampaikan hal itu kepada korban. Ia bergegas melakukan pencarian di sekitar lokasi dan menanyakan ke tetangga namun hasilnya nihil.

Dugaan makin menguat bahwa mobil itu hilang dicuri, usai korban mendapati jendela pada bagian depan sedikit terbuka dan setelah dicek terdapat bekas congkelan.

Sementara itu, kunci mobil yang ditaruh di atas meja tamu pada bagian ruang depan juga tidak ada di meja.

Kompol S. Parmin mengungkapkan, diduga maling menyelinap masuk ke dalam rumah via jendela di atas jam 02.00 WIB, saat korban dan keluarga tengah tertidur lelap.

"Sebelum diketahui hilang, korban (Vitriana) jam 02.00 WIB terbangun karena merasa lapar. Terus buat makanan. Dia juga sempat keluar rumah, metik cabai di pekarangan. Kemudian kembali tidur. Dimungkinkan pencuri beraksi setelah jam itu. Ini tim kami masih di TKP melakukan penyelidikan, kemungkinan ada CCTV di sekitar lokasi," ujarnya. (Humas Polsek Kretek)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:49

0 komentar:

CB