Kanit Binmas Polsek Pandak Ikuti Giat Gertak PSN

Posted by tribratanewsbantul on 08:56

 

Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana mengikuti kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) di Dusun Jigudan, Triharjo, Pandak, Bantul, Jumat (20/11/2020) jam 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Tim dari Kecamatan Pandak dipimpin oleh Kasi Ekbang Bapak Watiman, Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda tetepana, Dukuh Gunturan bapak Burhanudin Friyanto, Puskesmas Pandak II Ibu Suprapti, Kasi Pelayanan desa Triharjo H Darsana, Babinsa Desa Triharjo Sertu Agus Sutrisno, Bhabinkamtibmas desa Triharjo Bripka Subawa SH, PLKB Kecamatan Pandak Ibu Ermas dan Kader Jumantik dusun Jigudan.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikam bahwa kegiatan PSN yang dilaksanakan setiap bulannya ini sangat tepat dan bermanfaat, karena dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat melatih dan membudayakan masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dan sehat, terutama dalam menjaga kebersihan rumah dan lingkungannya. Selain itu Kanit Binmas juga berpesan kepada Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Aipda Subawa SH agar selalu mengikuti kegiatan PSN ini. Selain sebagai sarana silaturahmi kepada Masyarakat juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di wilayah Desa Triharjo untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan.

Adapun hasil dari GERTAK PSN di Dusun Jigudan, Triharjo, Pandak, Bantul dari 30 sampel rumah terdapat e rumah positif jentik dengan ABJ 90%. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:56

0 komentar:

CB