Kapolsek Pandak Hadiri Kegiatan Penguatan Forkopimcam Kecamatan Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 10:27

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH menghadiri Kegiatan Penguatan Forkopimcam Kecamatan Pandak bertempat di ruang rapat Kantor Kecamatan Pandak Bantul, Rabu (04/11/2020) jam 09.00 WIB.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos.,M.Acc, Danramil Pandak Kapten Chb Stefanus Soenarno, Kepala Instansi se Kecamatan Pandak, Lurah Desa Se Kecamatan Pandak, Kepala Dusun Se Kecamatan Pandak, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Pandak.

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mempererat tali persaudaraan dan juga untuk meningkatkan sinergitas antar pimpinan di Lingkungan Kecamatan Pandak. Selain itu dalam kegiatan ini diharapkan seluruh unsur Pimpinan dan pemangku jabatan, tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Pandak ini bisa mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam masa pandemi covid-19 dan sebagai langkah membangun sinergitas untuk deteksi dini pencegahan terhadap kemungkinan konflik yang dapat terjadi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Wartono SH menyampaikan terimakasih  kepada Forkopimcam atas kerjasama selama ini. 

“Untuk situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Pandak selama 2 bulan saya menjabat terpantau aman kondusif. Kami berharap kepada bapak ibu hadirin dimasa pandemi ini agar turut serta mensosialisasikan kepada masyarakatnya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan memakai Masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak,” katanya.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa Polsek Pandak bersama Forkopimcam juga melaksanakan operasi yustisi dalam rangka penertiban kepada masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:27

0 komentar:

CB