Motor Raib Saat Ditinggal Terbangkan Layang-Layang Naga

Posted by tribratanewsbantul on 13:27

Nasib apes dialami Nicko Ghaniy Kurniawan (14), warga Bangunjiwo Kasihan Bantul. Sepeda motor kesayangannya raib dibawa orang tidak dikenal, saat ditinggal bermain layang-layang naga.

Kapolsek Kretek, Kompol S Parmin, saat dikonfirmasi mengatakan peristiwa ini baru diketahui sekitar pukul 17.00 WIB kemarin, Minggu (15/11/2020). 

Saat itu, sekira pukul 15.00 WIB korban beserta beberapa temannya tiba di Pantai Parangkusumo menggunakan tiga unit sepeda motor. Mereka memarkir sepeda motornya di jalan cor blok tepi Pantai Parangkusumo. Selanjutnya korban dan temannya bermain layang-layang naga di tepi Pantai Parangkusumo.

“Saat korban mau pulang, sepeda motor Honda beat AB 5440 UJ miliknya sudah tidak berada di tempat semula. Sebelum membuat laporan ke Polsek Kretek, korban sempat melakukan pencarian, namun sepeda motornya tetap tidak ketemu,” ujar Parmin, Selasa (17/11/2020).

Setelah menerima laporan korban, lanjut Parmin, pihaknya langsung melakukan penyelidikan. 

“Akibat kejadian tersebut korban harus mengalami kerugian sebesar Rp 13 juta,” papar Parmin.

Terkait kejadian ini, Joni mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati saat meninggalkan sepeda motornya, terutama di tempat sepi. “Tetap waspada, karena kejahatan bukan hanya karena ada niat, tapi karena ada kesempatan,” pungkasnya. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:27

0 komentar:

CB