Polsek Bantul Berikan Santuan Kepada Anak Yatim Desa Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 11:19

Polsek Bantul di pimpin melaksanakan  Baksos Peduli Covit-19 dengan memberikan santunan kepada 25 anak yatim Desa Bantul di aula kelurahan setempat, Jum'at (06/11/2020) pukul 09.30 WIB.

Santunan diserahkan langsung oleh Kapolsek Bantul Kompol Ayom YSW SH. Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Desa Bantul, Kanit Binmas Polsek Bantul, Panti 1 Binmas Polsek Bantul, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas Desa Bantul, anak yatim penerima bantuan.

Dalam sambutannya, Kapolsek Bantul menyampaikan selamat datang kepada tamu undangan yang hadir pada pagi hari ini, dengan kegiatan ini semoga bersilaturahmi semakin kuat karena dengan adanya virus Corona saya sampaikan selalu pakai masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun agar kita terhindar dari Covid-19, kepada pendamping jagalah anak kita dari hal-hal yang negatif dan bimbinglah dalam belajar.

Sambutan dari Lurah desa Bantul yang menyampaikan terimakasih kepada Polsek Bantul yang telah memberikan santunan kepada anak yatim, semoga kegiatan ini dapat rutin terselenggara, semoga Allah SWT memberikan barokahnya kepada kita semua.

Selesai acara sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada 25 anak yatim piatu yang dananya berasal dari kumpulan infaq seleruh anggota Polsek Bantul. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:19

0 komentar:

CB