Polsek Pundong Bagikan Sembako di Dusun Seyegan

Posted by tribratanewsbantul on 14:17

Kapolsek Pundong AKP Haryanto SH memimpin kegiatan bakti sosial kepada yang digelar di Dusun Seyegan, Desa Srihardono, Pundong, Bantul pada Selasa (24/11/2020).

Bakti sosial ini merupakan terobosan Polsek Pundong yang dilaksanakan rutin setiap bulan dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Pundong AKP Haryanto SH, Kanit Sabhara Ipda Suwijo, Bhabinkamtibmas Srihardono Aipda Haryanta, Bhabinkamtibmas Panjangrejo Aiptu Mulyanta dan anggota Polsek Pundong.

Sebelum bakti sosial digelar, Bhabinkamtibmas Srihardono Aipda Haryanta telah mensurvey terlebih dahulu warga kurang mampu di wilayahnya. Ada warga yang menerima bantuan yaitu Ny. Sri Suyanti, Bapak Imanuri,  Ny. Yunaida dan Ny. Rejo Senen

"Jangan dilihat dari besar nilai bantuan yang tidak seberapa ini, namun kami berharap dengan bantuan ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari. Dan semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu," ucap Kapolsek Pundong. 

Dalam pesannya, Kapolsek Pundong menyampaikan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan supaya pandemi yang sedang melanda ini bisa cepat berakhir. (RAP Pundong)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:17

0 komentar:

CB