Tim Wasrik Itwasda Polda DIY Sambangi Polsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 10:40

Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda DIY melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) rutin tahap II tahun 2020 dalam aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polsek Sanden, Kamis (12/11/2020) mulai jqm 09.00 WIB.

Kegiatan wasrik dipimpin AKBP Abdul Wahid, S.Pd., MM Irbid 1 Itwasda Polda DIY bersama, Kompol Tri Novi Auditor Itbid 1 Itwasda Polda DIY, Kompol Tri Wakhyuni Kasubbagdumasanwas Itwasda Polda DIY, AKP Purwanto Parik 1 Itbid 1 Itwasda Polda DIY dan Briptu Aditya Bihlal. Kedatangan team wasrik disambut Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama Kanit dan Kasi.

AKBP Abdul Wahid mengatakan bahwa wasrik ini ditekankan pada aspek pelaksanaan dan pengendalian di bidang operasi, sumber daya manusia, sarana prasarana dan anggaran keuangan. Wasrik ini bukan mencari kesalahan namun kita disini untuk mengecek dan mengoreksi tentang administrasi agar lebih baik dan tidak terjadi penyimpangan, tuturnya.

"Apa yang sifatnya menjadi temuan dalam pelaksanaan wasrik ini agar segera diatensi untuk segera dilakukan perbaikan", imbuhnya. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:40

0 komentar:

CB