Tingkatkan Kemitraan Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Sambangi Ketua Kelompok Tani Ikan

Posted by tribratanewsbantul on 10:19

Bhabinkamtibmas Desa Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyana melaksanakan kegiatan sambang di ketua kelompok tani Ikan bapak Sutopo yang beralamat di Dusun Rogoitan, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Rabu (18/11/2020) siang.

Ia memberikan motivasi agar warga kelompok tani ikan Mino Makmur lebih giat dalam bekerja sehingga dapat memperoleh hasil panen yang baik.

Kapolres Bantul melalui Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH, mengatakan kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat ungkapnya.

"Dengan melakukan kegiatan yang positip mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," tutur AKP Suyanto SH.

Dalam kunjungan tersebut, Kelompok tani ikan Mino Makmur yang diwakili oleh Ketua kelompok Bapak Sutopo mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sewon khususnya Bhabinkamtibmas Desa Pendowoharjo yang sudah memberikan dukungan maupun pembinaan dalam memajukan kesejahteraan Masyarakat.

Ketua Kelompok tani juga mengharapkan agar kedepannya Bhabinkamtibmas tetap menjadi bagian dari keluarga kelompok tani ikan Mino Makmur yang terus mendukung Masyarakat untuk menjadi lebih baik. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:19

0 komentar:

CB