Wakapolres Bantul Hadiri Peresmian Gardu Poskamling di Dusun Karanganom

Posted by tribratanewsbantul on 10:48

Wakapolres Bantul Hadiri Peresmian Gardu Poskamling di Dusun Karanganom
Wakapolres Bantul Kompol Noer Alam, S.I.K menghadiri Peresmian Gardu Poskamling, giat Grebek sampah dan pembagian sembako di Dusun Karanganom 04 Wonokromo Pleret. Minggu (22/11/2020).

Hadir dalam kegiatan antara lain Wakapolres Bantul Kompol Noer Alam, S.I.K., Kapolsek Pleret AKP Riwanta, Danramil 07 Pleret Kapten CZi Suyadi, Sekcam Pleret Evi Nur Siti Fathonah S.Sos, MM., Pj Lurah Desa Wonokromo Margi Hidayat, S.Ip., Kanit Binkamsel Polres Bantul Ipda Sri Martono, Kanit Sabhara Polsek Pleret Ipda Dalhari, Bhabinkamtibmas Desa Wonokromo Bripka Gunawan, Babinsa Desa Wonokromo Sertu Heri dan Warga Karanganom.



Sambutan dari Ketua Pokgiat LPMD Saudara Zainuri menyampaikan terimakasih banyak karena Bapak Wakapolres berkenan hadir dalam rangka meresmikan Gardu Ronda covid-19, semoga dengan adanya Pos gardu ini bisa ikut berpartisipasi dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam sambutanya Wakapolres Bantul Kompol Noer Alam, S.I.K menyampaikan terimakasih banyak kepada masyarakat ikut memelihara keamanan dilingkungannya, saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menyampaikan sekecil apapun informasikan kepada Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya dibacakan amanat dari Kapolres Bantul yang dalam hal ini mengapresiasi atas partisipasi masyarakat untuk membangun Poskamling guna ikut memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif. Dalam amanatnya beliau juga menekankan senantiasa tingkatkan Ketakwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa, Laksanakan Jaga dengan ikhlas, Jaga Kesehatan diri, selalu koordinasikan kepada TNI-POLRI setiap perkembangan situasi masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan pita peresmian gardu Poskamling serta pemukulan kentongan dan Penandatanganan prasasti. Dalam rangkaian kegiatan juga dilakukan Grebek sampah dan pembagian sembako dari Tim gugus covid-19 Disun Karanganom. (Humas Polsek Pleret)

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:48

0 komentar:

CB