Bhabinkamtibmas Kalurahan Ringinharjo Sambangi Awak Kamling

Posted by tribratanewsbantul on 10:14

Sambang Pos Kamling adalah salah satu upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Ringinharjo Aiptu Sugiyanto SH dalam rangka menjalin komunikasi dengan warga di wilayah binaan sebagai upaya Harkamtibmas.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinikamtibmas Aiptu Sugiyanto SH memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang melaksanakan jaga kamling di Pos Kamling Dusun Gemahan Ringinharjo Bantul, Rabu (13/7/2022) malam.

Bhabinkamtibmas Apitu Sugiyanto SH berupaya memberikan semangat dan motivasi warga untuk mengaktifkan kembali kegiatan siskamling di lingkungan tempat tinggal, agar tetap aman dan kondusif.

“Mari bersama-sama kita ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, agar kita dapat menjalani kehidupan dengan tenang dan tentram. Saling menghormati, menghargai dan tolong menolong dalam hal kebaikan,” pesan Aiptu Sugiyanto SH.

Dengan kegiatan sambang pos kamling, Bhabinkamtibmas Aiptu Sugiyanto SH berupaya menjalin hubungan yang lebih dekat, komunikasi yang baik dan dapat saling bertukar informasi dengan warga, khususnya di wilayah binaan Kalurahan Ringinharjo. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:14

0 komentar:

CB