Kanit Provos Polsek Bantul Laksanakan Pemeriksaan Sikap Tampang Dan Kelengkapan Anggota

Posted by tribratanewsbantul on 12:57

Kanit Provost Polsek Bantul Ipda Moh.Hisyam,SH mengecek kelengkapan pribadi maupun penampilan atau sikap tampang anggota, Senin (25/07/2022).

Adapun pemeriksaan dilaksanakan di ruang kerja anggota masing-masing dan sasaran pemeriksaan meliputi kelengkapan pribadi anggota dari SIM, STNK, KTP KTA maupun surat senjata serta kerapian anggota dari mulai sikap tampang, rambut, jambang maupun seragam dinas.

Ipda Muh.Hisyam,SH memberikan arahan kepada anggota agar selalu melengkapi kelengkapan diri masing-masing,

“Sebagai anggota Polisi harus bisa sebagai contoh bagi masyarakat, masa kita mau menertibkan masyarakat sedangkan kita kurang tertib, malulah pada diri sendiri” Ujar Kanit Provos.

“Sebagai pelayan masyarakat, harus menjaga penampilan, seragam dinas yang sudah berubah warna tolong diupayakan ganti yang bagus, biar gak malu dihadapan masyarakat, paling tidak kalau kita berpenampilan dengan baju yang bagus masyarakat akan segan dengan kita", tambahnya.

Ipda Muh Hisyam,SH juga mengingatkan agar merapikan rambutnya dengan mencukur rambut dan jambangnya supaya kelihatan bersih. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:57

0 komentar:

CB