Kapolsek Kasihan Hadiri Kegiatan Kunjungan Lapangan Tim Juri Lomba Monev 10 Program Pokok PKK

Posted by tribratanewsbantul on 10:18

Kapolsek Kasihan AKP Satrio Arif W SH MH menghadiri kegiatan kunjungan lapangan tim juri Lomba Monev 10 Program Pokok PKK Kabupaten Bantul di Padukuhan Sumberan Ngestiharjo Kasihan Bantul, Kamis (7/7/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Tim Juri yang dipimpin Ibu Bupati Bantul Eny Masrulah Abdul Halim, Kapolsek Kasihan AKP Satrio Arif W SH MH, Panewu Kasihan Subarta S.Sos M.Si, Danramil Kasihan Mayor Arm Mespan, Lurah Ngestiharjo, Kepala Puskesmas Kasihan 2, Kepala KUA Kasihan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Ngestiharjo, Dukuh Sumberan dan Pokja Kalurahan Ngestiharjo.

Kegiatan kunjungan lapangan tim juri Lomba Monev 10 Program Pokok PKK merupakan lanjutan penilaian lomba tingkat Kabupaten Bantul.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengetahui dan menilai sejauh mana kegiatan UP2K telah dilaksanakan sehingga dapat menjadi tolok ukur proses evaluasi demi kesempurnaan program-program PKK.

Sebagai salah satu bagian dari pelaksanaan 10 program pokok PKK, program UP2K dirancang untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga melalui pembinaan kelompok-kelompok dengan kegiatan ekonomi produktif, sehingga menumbuhkan kemampuan wirausaha keluarga.

Dalam perkembangannya di beberapa wilayah  program ini telah menjadi motor perekonomian andalan desa dan kelurahan dengan modal yang terus berkembang. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:18

0 komentar:

CB