Pesan Kapolsek Piyungan Saat Menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 11:38

Kapolsek Piyungan Kompol Rahmad Yulianto SH M.Si menjadi Pembina Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Piyungan Bantul, Senin (18/7/2022) pagi.

Pada upacara tersebut hadir di antaranya Kanit Binmas Piyungan, Kepala Sekolah, Staf dan guru pengajar serta siswa-siswi SMA Negeri 1 Piyungan.

Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pelajar agar senantiasa giat belajar dalam menuntut ilmu sehingga dapat meraih cita cita sesuai dengan keinginannya.

“Kalian merupakan generasi penerus dan akan menggantikan kami-kami ini yang sudah tua. Oleh karena itu, saya berharap kepada para siswa untuk menanamkan sikap disiplin dan rajin-rajinlah belajar dalam menuntut ilmu,” ucapnya.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada seluruh siswa-siswi SMA Negeri 1 Piyungan agar senantiasa mentaati tata tertib berlalu lintas dan jangan sampai terjerumus dalam kelompok-kelompok kejahatan jalanan yang dapat berurusan dengan aparat Kepolisian.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Piyungan, Dedy Cipto Hartono S.Pd mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolsek Piyungan sekaligus bertindak sebagai Pembina Upacara yang telah memberikan amanat kepada anak didiknya. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:38

0 komentar:

CB