Adakan Safari Salat Jumat dan Jumat Curhat, Kapolsek Piyungan Berikan Imbauan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 13:16

Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si beserta anggotanya melaksanakan kegiatan Safari Salat Jumat dan Jumat Curhat di Masjid An Nur, Dusun Padangan, Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Jumat (30/3/2023).

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan sebagai sarana menampung masukan serta keluhan dari masyarakat yang berkaitan dengan kamtibmas.

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek Piyungan menyampaikan secara umum situasi kamtibmas di wilayah Kapanewon Piyungan aman kondusif.

Selain itu, disampaikan pula pesan-pesan kamtibmas dan pencegahan tindak kriminalitas.

Kompol Sugihartono juga meminta kepada para jamaah agar bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungan sekitarnya, sehingga diharapkan dapat tercipta situasi yang aman kondusif.

“Kami Polsek Piyungan mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir ini agar meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan, yang biasanya angka kriminalitas meningkat di bulan Ramadhan,” tuturnya.

“tetap waspada dan berhati-hati saat memarkirkan sepeda motor, bila perlu ditambah kunci ganda untuk mencegah aksi curanmor,” imbuh Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek meminta peran serta orangtua untuk mengingatkan putra-putrinya dalam pergaulan, agar jangan sampai menjadi korban atau bahkan menjadi pelaku tindak kriminalitas seperti kejahatan jalanan.

Dalam kegiatan itu Kapolsek juga memberikan kesempatan kepada para jamaah untuk bertanya atau menyampaikan keluhan-keluhan terkait kamtibmas. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:16

0 komentar:

CB