Tabrak Truk, Warga Gunungkidul Meninggal Dunia

Posted by Humas Polres Bantul on 14:20

Seorang pria pengendara sepeda motor warga Ngalang-Ngalangsari, Plajan, Saptosari, Gunungkidul, Budi Santoso (44) meninggal usai terlibat kecelakaan lalulintas di Jalan Parangtritis Km. 5,6 Simpang Tiga Sangkal, Tarudan, Bangunharjo, Sewon Bantul, Senin (27/03) malam.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bantul Iptu Reni Juliani menjelaskan peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Berawal saat sebuah truk nomor polisi AB 8719 AT, yang disopiri oleh Priyo Atmojo (41) warga Wojo, Bangunharjo, Sewon Bantul, melaju dari arah selatan ke utara.

Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), truk bermaksud belok ke kiri. Namun nahas disaat bersamaan, melaju dari arah utara ke selatan sepeda motor Suzuki Satria Fu nomor polisi AB 6552 WW dengan kecepatan sedang, yang dikendarai oleh Budi Santoso.

Karena jarak sudah dekat, Budi tak bisa menghindar sampai akhirnya menabrak bodi truk samping kiri. Hal ini mengakibatkan Budi mengalami cidera kepala berat dan sempat dilarikan ke RSUD Panembahan Senopati Bantul, namun nyawanya tak tertolong.

“Korban (Budi Santoso) meninggal, menderita luka serius di kepalanya," ujar Reni, yang memimpin langsung olah TKP kecelakaan lalu lintas tersebut, Senin malam.

Kejadian ini masih diselidiki oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Bantul. Pihaknya masih meminta keterangan sejumlah saksi, menganalisis kamera CCTV dan juga sopir truk. Sementara truk dan sepeda motor korban yang mengalami rusak ringsek pada bagian bodi depan ini diamankan sebagai barang bukti.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:20

0 komentar:

CB