Polsek Piyungan Laksanakan Safari Salat Jumat dan Jumat Curhat di Masjid Jami' Al- Falaah Srimartani

Posted by tribratanewsbantul on 13:57

Polsek Piyungan melaksanakan kegiatan Safari Salat Jumat dan Jumat Curhat di Masjid Jami' Al- Falaah, Srimartani, Piyungan, Bantul, Jumat (24/3/2023).

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan sebagai upaya dalam menciptakan hubungan yang baik dengan masyarakat. Selain itu juga guna menampung masukan atau keluhan masyarakat yang berkaitan dengan kamtibmas.

Seperti pada siang ini, kegiatan Safari Salat Jumat dan Jumat Curhat yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Piyungan AKP Moh Widayadi Sanani.

Pada kesempatan tersebut AKP Moh Widayadi Sanani menyampaikan secara umum situasi kamtibmas di wilayah Kapanewon Piyungan.

Ia juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah.

AKP Widayadi meminta kepada jamaah yang hadir untuk bersama-sama ikut menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungan sekitarnya agar tetap aman kondusif.

“Kami Polsek Piyungan mengajak kepada seluruh jamaah untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan yang lazimya akan meningkat saat bulan Ramadhan,” ujarnya.

“Selalu berhati-hati saat memarkirkan sepeda motor, bila perlu ditambah kunci ganda untuk mencegah pencurian kendaran bermotor,” tambahnya.

Lebih lanjut, AKP Widayadi meminta peran orangtua untuk mengingatkan putra-putrinya dalam pergaulan, agar jangan sampai menjadi korban atau bahkan menjadi pelaku tindak kriminalitas seperti kejahatan jalanan.

Dalam kegiatan tersebut para jamaah juga diberi kesempata untuk bertanya atau menyampaikan keluhan-keluhan terkait kamtibmas. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:57

0 komentar:

CB