Kanit Binmas Polsek Piyungan Jadi Pembina Upacara di SD Negeri Kabregan

Posted by Humas Polres Bantul on 12:19

Sebagai upaya mengenalkan dan mendekatkan kecintaan anak-anak kepada Polisi sejak dini, Polsek Piyungan melakukan pendekatan melalui kegiatan PSA (Polisi Sahabat Anak), Senin (13/3/2023) pagi.

Seperti pada hari Ini, Kanit Binmas Polsek Piyungan AKP Moh Widayadi Sanani hadir menjadi pembina upacara di SD Negeri Kabregan Srimulyo Piyungan Bantul.

Pada kegiatan tersebut, AKP Widayadi memberikan pembinaan kepada anak-anak tentang menjaga keamanan diri dan ketertiban, kedisiplinan baik di lingkungan sekolah maupun di rumah serta di tekankan kepada para siswa agar tidak mem-bully sesama teman.

Selain itu juga disampaikan kepada para siswa agar sering-sering mengkonsumsi asupan makan sehat dan bergizi yang nantinya dapat menunjang prestasi dan menjadi generasi penerus yang unggul.
   
Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menghilangkan rasa takut anak-anak terhadap sosok Polisi, serta memberikan wawasan tentang tugas-tugas Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:19

0 komentar:

CB