Pemerintah Kapanewon Imogiri Adakan Safari Salat Jumat di Masjid Miftahul Huda Mojohuro

Posted by Humas Polres Bantul on 13:30

Pemerintah Kapanewon Imogiri untuk pertama kalinya di tahun 2023 mengadakan Ssafari Salat Jumat di beberapa Masjid di wilayah Kapanewon Imogiri, Jumat (17/3/2023).

Untuk pertama kalinya melaksanakan Safari Salat Jumat di Masjid Miftahul Huda Mojohuro Sriharjo Imogiri

Untuk tim Safari Salat Jumat dari Pemerintah Kapanewon terdiri dari Panewu di wakili Jawatan keamanan Yudi Wibowo beserta seluruh jajarannya, Kapolsek Kompol Suharno Mkom. CEH. CHFI,  beserta staf dan Bhabinkamtibmas, dari TNI Bhabinsa, kepala Kua Moch Rois Wizda, dan pamong kelurahan.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Imogiri memberikan sambutan setelah selesai melaksanakan jamaah Salat tentang situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Imogiri, serta himbauan dalam menghadapi bulan suci ramadan,

Selain memberikan situasi kamtibmas juga mengajak kepada seluruh jamaah untuk memanfaatkan momen Ramadhan nanti dengan beramal

Setelah sambutan Kapolsek memberikan waktu jamaah untuk memberikan tanggapannya /keluhan agar bisa untuk referensi dalam menjalankan tugas polri. kegiatan diakhiri dengan memberikan tali asih dan diterima Takmir Masjid Miftahul Huda Daru Widiyanto. (Humas polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:30

0 komentar:

CB