Personel Polsek Sewon Ikut Kegiatan Olahraga Bersama Instansi

Posted by tribratanewsbantul on 10:01

Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri W SH M.Si dan anggotanya mengikuti kegiatan olahraga bersama jajaran Instansi di halaman Kalurahan Panggungharjo, Sewon, Bantul, Jumat (3/3/2023) pagi.

Kegiatan olahraga berupa senam, yakni senam Projotamansari sebagai ikon senam Kabupaten Bantul. Selanjutnya kegiatan senam aerobik yang diikuti personel Polsek Sewon dan Koramil 04/Sewon, ASN, Pamong, TP PKK, Kader Kesehatan, Karang Taruna dan karyawan IPAL Bantul.

AKP Hanung Tri W SH M.Si mengatakan, kegiatan olahraga bersama jajaran Forkopimkap Sewon dilaksanakan pada minggu pertama dan minggu ketiga setiap bulannya. Sedangkan untuk tempat dilaksanakan secara bergiliran.

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, menumbuhkan semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari serta membangun kebersamaan dan silaturahmi antar instansi pemerintah maupun swasta yang ada di lingkup Kapanewon Sewon.

“Menssana in corpore sano atau di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat adalah salah satu filosofi yang harus kita miliki, dan sinergitas antar instansi di Kapanewon Sewon dapat terjalin dengan baik. Diharapkan dengan kerjasama yang baik akan terwujud kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sewon,” tutup Kapolsek. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:01

0 komentar:

CB