Polsek Piyungan Gelar Jumat Curhat di Masjid Jabal Nur Pedukuhan Tambalan

Posted by Humas Polres Bantul on 13:27

Kanit Binmas Polsek Piyungan AKP Moh Widayadi Sanani beserta anggota Polsek Piyungan lainnya melaksanakan Safari Salat Jumat dan Jumat Curhat di Masjid Jabal Nur Pedukuhan Tambalan, Srimartani, Piyungan, Bantul, Jumat (3/3/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya mendekatkan dan menciptakan hubungan yang baik antara petugas Kepolisian dengan warga masyarakat serta untuk menampung masukan maupun keluhan dari masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Piyungan AKP Moh Widayadi Sanani menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah.

AKP Widayadi meminta kepada jamaah yang hadir agar bersama-sama turut menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungannya  agar tetap aman kondusif.

“Kami sampaikan kepada para jamaah agar selalu berhati-hati saat memarkirkan sepeda motornya dan dikunci stang, bila perlu ditambah kunci ganda untuk mencegah pencurian kendaran bermotor,” ujarnya.

Lebih lanjut, AKP Widayadi meminta peran orangtua untuk mengingatkan putra-putrinya dalam pergaulan, agar jangan sampai menjadi korban atau bahkan menjadi pelaku tindak kriminalitas seperti kejahatan jalanan.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas juga memberikan kesempatan kepada para jamaah untuk bertanya atau menyampaikan keluhan-keluhan terkait kamtibmas di lingkungannya. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:27

0 komentar:

CB