Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Hadiri Pertemuan Rutin Gapoktan

Posted by tribratanewsbantul on 13:10

Gapoktan atau Gabungan Kelompok Tani merupakan kelembagaan pertanian yang dibuat dengan tujuan untuk memfasilitasi kegiatan-kegiatan pertanian dari sektor permodalan hingga pengolahan hasil pertanian.

Hari ini, Rabu (26/7/2023), Bhabinkamtibmas Kalurahan Banguharjo Aiptu Suhanto menghadiri kegiatan pertemuan rutin Gapoktan Tani Mulyo Kalurahan Bangunharjo, di Dusun Semail, Bangunharjo, Sewon, Bantul.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan kesejahteraan para petani serta memperkuat kelembagaan petani yang ada di Kalurahan Bangunharjo. Disamping itu, sebagai sarana untuk silaturahmi dan dijadikan media dalam mendiskusikan kendala yang dihadapi oleh petani, sehingga diharapkan ada solusi,” kata Aptu Suhanto.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Suhanto juga menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas, serta mengajak para petani yang tergabung dalam Gapoktan untuk terus meningkatkan silaturahmi dan menguatkan program ketahanan pangan.

Bhabinkamtibmas Aiptu Suhanto berharap para petani bisa membangun komunikasi dan bersinergi dengan aparat keamanan dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kapanewon Sewon, khususnya Kalurahan Bangunharjo agar tetap aman dan kondusif. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:10

0 komentar:

CB