Kapolsek Pleret Pimpin Giat Apel Pagi seluruh Personel Polsek Pleret

Posted by Humas Polres Bantul on 11:05

Kapolsek Pleret AKP Titik Esti Handayani S.I.Kom MM memimpin apel pagi yang diikuti oleh seluruh personel Polsek Pleret di halaman Mapolsek Pleret, Rabu (26/7/2023).

Dalam apel pagi tersebut Kapolsek Pleret memberikan reward kepada para personel yang memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi terhadap kinerja dalam pelayanan masyarakat.

Personel yang mendapatkan reward dari Kapolsek yaitu Aiptu Kristinawati, Aipda Wahyu Hari dan Aipda Bandiyana.

Ketiga personel tersebut oleh AKP Titik dinilai memiliki kinerja yang bagus, sehingga patut mendapatkan reward berupa uang saku serta voucher menginap gratis di Hotel berbintang di Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pleret juga menyampaikan salam perpisahan dengan adanya mutasi tugas ke Ditlantas Polda DIY.

Dengan menahan rasa haru, AKP Titik menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setingi-tingginya atas kerjasama dan dukungan seluruh personel Polsek Pleret selama menjabat Kapolsek Pleret.

“Terima kasih kepada seluruh Kanit, Kasi dan personel yang telah membantu saya selama saya melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Pleret. Dari hati yang paling dalam saya memohon maaf apabila banyak kesalahan, tutur kata maupun tindakan yang tidak berkenan di hati para anggota semua. Semoga silaturahmi kita tetap terjaga dengan baik,” ucap AKP Titik.

Sesuai surat telegram mutasi Polda DIY tanggal 20 Juli 2023, AKP Titik Esti Handayani,S.I.Kom MM pindah tugas sebagai Kanit II Subdit Kamsel Ditlantas Polda DIY dan jabatan Kapolsek Pleret digantikan oleh AKP Wiyadi SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pajangan. (Polsek Pleret Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:05

0 komentar:

CB