Kapolres Bantul Adakan Silahturahmi dengan Pamong Kalurahan Argomulyo

Posted by tribratanewsbantul on 13:09

Kapolres Bantul AKBP Michael R. Risakotta SH SIK bersama PJU Polres Bantul serta didampingi Kapolsek Sedayu AKP Khabibulloh S.Pd I MM melaksanakan silahturahmi tatap muka dengan Forkompimkap Sedayu dan Pamong, di Kalurahan Argomulyo, Sedayu, Bantul, Senin (28/8/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sedayu, Babinsa Koramil Sedayu dan Linmas.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bantul menyampaikan tentang situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Bantul yang secara umum aman kondusif.

“Saya mengimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap aksi pencurian. Lakukan pencegahan dengan kunci rahasia atau kunci tambahan pada pintu rumah atau kendaraan saat diparkir,” imbaunya.

Lebih jauh, Kapolres juga berpesan kepada masyarakat khususnya para orang tua untuk menjaga putra-putrinya supaya tidak salah dalam pergaulan.

“Jangan sampai anak-anak kita menjadi korban kejahatan atau pun pelaku kejahatan, seperti kejahatan jalanan dan aksi-aksi kejahatan lainnya,” tuturnya.

Sementara itu, pada kegiatan tersebut juga digelar sesi tanya jawab serta saran masukan dari para perwakilan Pamong yang hadir. (Humas Polsek Sedayu Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:09

0 komentar:

CB