Kapolres Bantul Beri Penghargaan Kepada Personel dan Masyarakat Berprestasi

Posted by tribratanewsbantul on 17:37

Hari ini Kapolres Bantul AKBP Michael R. Risakotta SH SIK memberikan penghargaan kepada anggota Polres Bantul yang berprestasi dan masyarakat yang berjasa menjaga harkamtibmas.

Sebanyak 13 personel Polres Bantul dan tiga anggota masyarakat mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bantul. Penyerahan penghargaan dilangsungkan pada kegiatan Upacara Korps Raport dan Pemberian Penghargaan di halaman Mapolres Bantul, Selasa (15/8/2023).

“Semoga prestasi yang telah saudara torehkan dapat memberi inspirasi kepada personel Polres Bantul lainnya untuk semakin giat dalam bekerja untuk mengabdikan diri sebagai anggota Polri, dan warga masyarakat yang peduli terhadap kamtibmas di lingkungan sekitarnya,” kata Kapolres Bantul dalam amanatnya.

Pada kegiatan itu juga dilaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dari Aiptu menjadi Ipda, yakni kepada oleh Ipda Margono jabatan Kasium Polsek Srandakan.

“Selamat atas kenaikan pangkatnya, semoga dengan kenaikan pangkat yang baru dapat menambah kebahagiaan dan keberkahan dalam keluarga serta meningkatkan motivasi dan semangat dalam menjalani akhir penugasan sebagai anggota Polri,” ucap Kapolres Bantul.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:37

0 komentar:

CB