Kapolsek Piyungan Berikan Pesan-pesan Kamtibmas Para Dukuh se Kalurahan Sitimulyo

Posted by Humas Polres Bantul on 11:06

Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para dukuh se Kalurahan Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Senin (7/8/2023) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek yang di dampingi Carik Sitimulyo Amirudin Syafa menyampaikan secara umum situasi keamanan dan kamtibmas di wilayah Kapanewon Piyungan.

"Beberapa minggu terakhir ini di wilayah piyungan ada beberapa kejadian, adanya anak- anak sekolah yang terlibat perkelahian", ucapnya,

"Oleh karena itu saya minta kepada para Dukuh yang ada didepan saya ini untuk turut berperan dalam menjaga kamtibmas dengan menyampaikan kepada warganya untuk mengawasi dan memperhatikan pergaualan putra putrinya", tambahnya.

Perlu diwaspadai pula akan maraknya penipuan secara online dengan modus mendapatkan hadiah maupun jual beli secara online.

"Di era digital ini kejahatan marak terjadi yang dilakukan secara online, tolong disampaikan kepada warga jangan mudah tergiur dengan iming-iming mendapatkan hadiah yang mana korban tidak menyadari telah menjadi korban penipuan", ujarnya.

Selain itu dalam upaya mencegah dan untuk mengurangi laka lantas, Kapolsek menitipkan pesan kepada para Dukuh agar menyampaikan kepada warganya untuk tertib dalam berlalulintas. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:06

0 komentar:

CB