Sambut Hari Jadi Polwan ke-75, Polwan Polres Bantul Gelar Bakti Religi di Gereja Santo Yakobus Klodran

Posted by Humas Polres Bantul on 13:02

Dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-75, Polwan Polres Bantul melaksanakan bakti religi yang kali ini berlokasi di Gereja Santo Yakobus Klodran Bantul, Jumat (4/8/2023).

Kegiatan yang melibatkan 11 Polwan yang dipimpin oleh Iptu Sutartinah tersebut turut serta membersihkan baik halaman gereja maupun bangunannya.

"Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian giat dalam rangka menyambut hari jadi polwan yang jatuh pada tanggal 1 September 2023 nanti." ujar Iptu Sutartinah.

Harapannya dengan kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat khususnya bagi jama'ah gereja, dengan lingkungan gereja yang bersih tentunya masyarakat dapat melakukan ibadah dengan lebih nyaman, tambahnya

Selain memberikan pelayanan dalam membersihkan tempat ibadah, kami juga memberikan sedikit bingkisan untuk Gereja Santo Yakobus Klodran yang saat itu diterima langsung oleh Yohanes Edi Purwaka yang merupakan Sekertaris Gereja Santo Yakobus Klodran Bantul.

"Kami mengucapkan terima kasih atas inisiasi Polwan Polres Bantul yang telah mau meluangkan waktu di sela tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat untuk bersama membersihkan tempat ibadah kami pagi ini, serta kami mengucapkan selamat hari jadi polwan ke 75 untuk Polwan Polres Bantul. Semoga semakin sukses dan memberikan manfaat bagi masyarakat," ujar Edi Purwaka

Dalam beberapa waktu kedepannya Polwan Polres Bantul juga akan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan menyambut hari jadi Polwan ke-75 salah satunya bakti sosial maupun anjangsana ke senior Polwan yang telah menjalani Purna Tugas.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:02

0 komentar:

CB