Miliki Kinerja Yang Baik, Tiga Anggota Ini Raih Penghargaan

Posted by tribratanewsbantul on 08:30

Tiga anggota Polres Bantul yang dinilai memiliki kinerja yang baik, mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH.

Ketiga anggota tersebut adalah, Ps Kanit Sabhara Polsek Sanden Aiptu Sumpana, Bamin Sat Tahti Brigpol Zainudin dan Bamin Sat Sabhara Brigpol Dama Panjangka.

Oleh Pimpinan, ketiganya dinilai memiliki kedisiplinan dalam bekerja dan dapat dijadikan panutan anggota lainnya sehingga dinilai berhak mendapatkan penghargaan sebagai anggota terbaik untuk Bulan Juli.

Penghargaan diserahkan oleh Waka Polres Bantul Kompol Mariska Fendi Susanto SIK dalam apel pagi yang  digelar halaman Mapolres Bantul, Kamis (2/8/2018).

“Selamat kepada personel yang meraih penghargaan, semoga ini bisa memacu untuk lebih giat lagi dalam bekerja,” kata Kapolres Bantul dalam amanatnya yang dibacakan oleh Waka Polres Bantul.

Diharapkan, dengan pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi yang bersangkutan untuk terus meningkatkan kualitas kerjanya serta dapat dijadikan contoh bagi rekan-rekannya yang lain untuk bekerja dengan maksimal pada masing-masing bidangnya.

“Jangan sakiti masyarakat, karena masyrakat adalah mitra kita dalam melaksanakan tugas kita menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,” tandasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:30

0 komentar:

CB