Polsek Kretek Tuan Rumah Olahraga Bersama Instansi Kecamatan Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 14:37

Bertempat dihalaman Mako Polsek Kretek telah berlangsung kegiatan olah raga SKJ bersama Muspika dan Instansi Kecamatan Kretek, Jum'at (31/8/2018) pagi.

Muspika Kretek setiap hari Jum'at melaksanakan berbagai kegiatan yang diantaranya adalah PSN dan SKJ. Sedangkan untuk SKJ dilaksanakan dalam satu bulan sekali dengan tempat secara bergilir,dan kali ini Polsek Kretek mendapat giliran tempat untuk pelaksanaan SKJ.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH dan para Kepala Instansi terkait serta para karyawan tersebut disamping agar jasmani tetap sehat juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas kerja yang lebih erat sesuai dengan bidangnya dalam melayani warga masyarakat.

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak dalam kesempatannya atas nama dinas mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta SKJ ini atas kehadirannya,dan mohon maaf jika dalam memberikan segala penyambutan kurang berkenan dihati seluruh peserta, harapnya.

Selesai pelaksanaan senam dilanjutkan dengan ramah tamah dan koordinasi serta evaluasi situasi perkembangan kamtibmas. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:37

0 komentar:

CB