Pengamanan Campursari Dalam Rangka Peringati HUT RI ke 73 di Dusun Karangjati

Posted by tribratanewsbantul on 09:32

Bhabinkabtibmas Desa Tamantirto  Brigadir Agustinus Sulistiyono SH  bersama anggota piket Sabhara Polsek Kasihan dibantu Babinsa Koramil Kasihan amankan pentas Seni Campursari dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 di Dusun Karangjati 03, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Sabtu (25/08/2018)  malam.

Pentas seni Campursari diselenggarakan oleh Warga Pedukuhan Karangjati sebagai penanggung jawab bapak Ponidi, dengan menampilkan Campursari dari Cakra Budaya Gunung Kidul pimpinan Bapak Karyono dan dengan Sulis, Wita, Rini dan Etika serta warga.

Dari keterangan yang disampaikan Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH bahwa berbagai acara dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 ini telah dilaksanakan berbagai kegiatan sebagai ajang hiburan bagi masyarakat dan malam ini pentas Camoursari dari gunungkidul.

Pengamanan selesai pukul 23.00 wib, hadir giat tersebut Bpk  Dalbi Dukuh Dsn Jetis, Anggota Polsek Kasihan, Brigadir Agustinus Sulistiyono SH, Anggota Linmas, penonton sekira 100 orang, terlaksana dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:32

0 komentar:

CB