Personel Polsek Bambanglipuro Amankan Orgen Tunggal di Lapangan Voli Dusun Selo

Posted by tribratanewsbantul on 08:08

Personel Polsek Bambanglipuro melaksanakan pengamanan hiburan musik orgen tunggal di Lapangan Voli Dusun Selo Sidomulyo  Bambanglipuro, Rabu (29/8/2018) malam. Pengamanan dipimpin oleh Kanit Provos Polsek Bambanglipuro Ipda Suhariyanto.

Pada pengamanan tersebut petugas Polsek Bambanglipuro memberikan imbauan serta pesan Kamtibmas agar warga yang menonton turut menjaga keamanan dan ketertiban. Penonton juga dilarangg mengkonsumsi minuman keras karena dapat berdampak pada perbuatan yang bisa menimbulkan kegaduhan. Hal itu dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menonton maupun para tamu undangan lainnya.

Acara orgen tunggal itu sendiri digelar oleh warga dalam rangka penutupan rangkaian kegiatan karang taruna Dusun Selo dan peringatan HUT RI ke 73.Selain itu untuk memberikan hiburan bagi warga masyarakat Dusun Selo dan sekitarnya.

Selama hiburan musik orgen tunggal berlangsung, personel Polsek Bambanglipuro bersama Koramil  Bambanglipuro serta FKPM desa Sidomulyo melaksanakan pengamanan hingga berakhir pada pukul 23.30 WIB dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:08

0 komentar:

CB