Pos Pagi Polsek Bantul Juga Antisipasi Kejahatan Jalanan

Posted by tribratanewsbantul on 09:45

Polsek Bantul rutin setiap pagi turun ke jalan membantu kelancaran aktivitas masyarakat pengguna jalan. Kegiatan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari ini bertujuan untuk menciptakan kelancaran dan ketertiban perjalanan pengendara dan warga masyarakat yang akan melakukan aktivitas pagi hari dijalan raya, baik yang akan menuju tempat kerja, mengantar anak ke sekolah ataupun pergi berbelanja ke pasar.

Demikian juga yang dilaksanakan pada hari Rabu, 1 Agustus 2018, saat Bhabinkamtibmas Sabdodadi beserta anggota lainya ini menempati di S 4 Keyongan sesuai dengan ploting untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas khususnya yang berpotensi terhadap gangguan kamseltibcar lantas. Kehadiran anggota polisi di lokasi tersebut sangat dibutuhkan oleh pengendara dan warga masyarakat untuk membantu memberikan kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan serta kecelakaan lalu lintas.

“Disamping melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas untuk kelancaran para pengguna jalan, keberadaan personil di ruas/penggal jalan tersebut juga dalam rangka antisipasi terjadinya tindak kejahatan di jalan raya” ucap Kapolsek Bantul Kompol Paimun, SH saat memantau anggotanya di lapangan.(Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:45

0 komentar:

CB