Arahan Kapolsek Banguntapan Dalam Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Posted by tribratanewsbantul on 14:53

Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna, SH  memimpin apel pengamanan malam takbir 1441 H di halaman mapolsek Banguntapan Bantul, Sabtu malam (23 Mei 2020).

Dalam arahannya Kompol Zaenal Supriyatna, SH  menyampaikan, “saat ini kita semua melaksanakan siaga pengamanan malam takbir hari raya Idul Fitri 1441 H. Antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas. Dalam melaksanakan tugas lakukan body system dan tetap waspada terhadap ancaman terorisme. Lakukan Protokol kesehatan  dan jaga kondisi ditengah pandemi covid 19.

Lakukan pendekatan dan himbauan secara persuasif terhadap tokoh agama dan masyarakat agar tidak melaksanakan takbir keliling. Antisipasi aksi tawuran dan bubarkan secara humanis kerumunan massa. Lakukan dokumentasi dan Laporkan setiap perkembangan menonjol kepada pimpinan agar segera bisa ditangani.

Untuk agenda besok pagi semua anggota laksanakan apel tanpa kecuali, pukul 06.00 wib. Selanjutnya giat mobiling pantauan wilayah yang melaksanakan sholat Idul fitri”, ujarnya.

Apel diikuti para Kanit, Kasi dan personil Polsek Banguntapan dan dilakukan pengecekan anggota oleh Kanit Provost Aiptu Haryono, SH. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:53

0 komentar:

CB