Di Tengah Pandemi Covid-19, Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke-60 TA 2020 Berikan Bantuan Sembako Di Panti Asuhan

Posted by tribratanewsbantul on 10:24

Kompol Dedi Surya Dharma S.H., S.I.K., M.M. peserta Didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg ke 60 TA 2020 yang sedang menjalani Pembelajaran Perkuliahan Jarak Jauh (PPJJ) di masa pandemi Covid-19 melaksanakan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Yatim Piatu Ibnul Fattah Pengasih, Kulonprogo, Selasa (26/5/2020).

Dalam kesempatan ini Kompol Dedi Surya Dharma S.H., S.I.K., M.M. menyerahkan bantuan berupa beras dan paket sembako yang diterima langsung oleh pengurus Panti Asuhan Yatim Piatu Ibnul Fattah. Pengurus Panti Asuhan Yatim Piatu Ibnul Fattah mengucapkan terima kasih kepada Kompol Dedi Surya Dharma, S.H., S.I.K., M.M. atas bantuan yang diberikan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Dedi yang telah memberikan bantuan kepada kami, yang mana ia pernah menjabat sebagai Wakapolres Kulonprogo dan saat ini sedang mengikuti pendidikan Sespimmen Polri. Semoga menjadi amal ibadah bapak Dedi dan dilancarkan dalam mengikuti pendidikan Sespimmen Polri”, ujar H. Bambang.

Sementara itu Kompol Dedi Surya Dharma S.H., S.I.K., M.M. menyampaikan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Yatim Piatu Ibnul Fattah.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:24

0 komentar:

CB