Tim Waspam Divpropam Polri, Kunjungi Pos Yan Druwo

Posted by tribratanewsbantul on 00:00

Pos Operasi Ketupat Progo 2020 Pos Pelayanan Druwo, Polsek Sewon Polres Bantul, Polda DI Yogyakarta, menerima kunjungan Tim Waspam Divpropam Mabes Polri, Jumat (29/05/2020) siang.

Tim beserta rombongan diterima langsung oleh Kapolsek Sewon AKP Suyatno SH, yang di dampingi oleh Ka Pos Pelayanan Druwo AKP Kartiman.

Tim Supervisi di pimpin oleh Kasubagwal Provos Divpropam Polri AKBP Donny Adipradana, SIK dengan anggota sebagai AKP Sukasman, Bigadir Satu Aris, Bigadir Satu Kevin yang didampingi personel dari Bidpropam Polda DIY dan Sipropam Polres Bantul.

Dalam kunjungan tersebut, Tim Waspam Divpropam Polri memberikan beberapa arahan dan penekanan kepada personel Pos Pelayanan Druwo untuk senantiasa menjaga keselamatan saat bertugas, menjaga penampilan dan sikap tampang anggota dalam melaksanakan tugas dan dalam setiap melaksanakan tugas, di kedepankan sikap humanis dan profesional.

Dalam kesempatan tersebut tim juga menyampaikan untuk selalu menjaga kesehatan dalam bertugas, apabila anggota merasa kurang enak badan agar istirahat, ijin kepada yang dituakan, dan selalu mematuhi protokol pencegahan covid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.  (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:00

0 komentar:

CB