Bhabinkamtibmas Desa Srigading Sanden Cek Kepulangan Latja Siswa SMKN 1 Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 09:53

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden mengadakan pengecekan dan kontrol kepulangan Latihan Kerja (Latja) SMK Negeri 1 Sanden dari wilayah Jawa Tengah, Kamis malam (7/5/2020) jam 22.30 Wib.

Sebanyak 14 siswa SMK N 1 Sanden kembali lagi ke sekolah setelah melaksanakan Latihan Kerja di wilayah Juwana, Pati, Jawa Tengah. Pengecekan dilakukan bersama dsngan tim medis dari Puskesmas Sanden. Hadir dalam penyambutan dan pengecekan kepulangan siswa dari Latja diantaranya Kepala Sekolah SMK N 1 Sanden, Kepala Puskesmas Sanden, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto, pengasul dari Posal Samas serta siswa Latja SMK Negeri 1 Sanden.

Dalam kesempatan tersebut, petugas melakukan penyemprotan disinfektan kepada siswa yang selesai Latja, pengecekan kesehatan serta memberikan himbauan protokol kesehatan agar mengisolasi diri secara mandiri selama 14 hari di rumah masing-masing. Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran covid-19.

Menanggapi himbauan dari petugas tersebut, seluruh siswa siap mengikutinya dengan melakukan isolasi mandiri selama 14 hari. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:53

0 komentar:

CB