Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Pantau Giat Pembagian BPNT

Posted by tribratanewsbantul on 09:10

Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa SH memantau giat pembagian BPNT di Kube Pandak Group Dusun Juwono, Triharjo, Pandak, Bantul, Jumat (08/05/2020) jam 08.00 Wib.

Giat pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ini berlangsung di Kube Pandak Group Nomor Agen BNI004193148. Dimana pada agen tersebut akan menyediakan sembako untuk masyarakat penerima bantuan BPNT. Adapun isi dari peket sembako tersebut adalah Beras, Telur, Daging ayam, Tahu, Tempe, Kentang dan Buah.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga meberikan himbauan kepda masyarakat yang sedang melaksanakan pengambilan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Dusun Juwono. Dalam himbauannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada bapak ibu agar selalu memakai masker dan menjaga jarak aman atau social distance. Selain itu diharapkan masyarakat menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan cara melakukan cuci tangan menggunakan sabun.

Kami juga berharap agar tidak mengadakan segala bentuk kegiatan masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya massa, setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona di masyarakat. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:10

0 komentar:

CB