Bhabinkamtibmas Desa Trimulyo Hadiri Pelantikan Dukuh Pongok I dan Ponggok II

Posted by tribratanewsbantul on 11:22

Kanit Binmas Polsek Jetis Ipda Budiyono didampingi Bhabinkamtibmas Desa Trimulyo Aipda Sugiyono,SH menghadiri giat pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Dukuh Pongok I dan Ponggok II oleh Lurah Desa Trimulyo di Pendopo Balai Desa Trimulyo, Jetis, Bantul, Senin (18/05/2020).

Nampak Hadir Kabag Pemdes Kab. Bantul diwakili Bpk. Margono, Camat Jetis Saryadi, S.IP, M.Si, Kapolsek Jetis diwakili Kanit Binmas Ipda Budiyono,Danramil Jetis Kapten Chb. Reja Mulya,Lurah Desa Trimulyo Drs. H. Jauzan Sanusi, MA beserta Pamong Desa,Ketua BPD Desa Trimulyo,Babhinkamtibmas Desa Trimulyo Aipda Sugiyono, SH,Babinsa Desa Trimulyo Sertu Ngatijo, Ketua beserta anggota Panitia Pengisian Lowongan Pamong Desa Trimulyo Dukuh Ponggok I dan Ponggok II, Dukuh se Desa Trimulyo, Toga Tomas Desa Trimulyo, Calon Dukuh terlantik Ponggok I Toyib Apriyatman, Calon Dukuh terlantik Ponggok II Fajar Gunadi, S.Pd.

Sambutan Camat Jetis dengan inti atas nama Pemerintahan Kecamatan Jetis mengucapkan selamat atas terlantiknya Dukuh Ponggok I dan II, mulai sekarang ini sudah menjadi bapak dari warga serta terima kasih kepada Plt. Ponggok I dan II yang selama ini telah menjalankan tugas.

Di era covid 19 semua penyelenggara Pemerintahan dituntut bekerja dengan keras dan cepat, semua melalui medsos pengolahan data sudah terpadu dengan teknologi sehingga banyak yang masih gagap. Harapannya Dukuh terlantik yang masih muda bisa beradaptasi dengan perkembangan teknolagi, sebagai Pamong Desa harus bisa ngemong warganya dan bisa menyelami akar permasalahan di masyarakat. Pamong desa adalah pembantu lurah desa terhadap pemerintahan desa dan harus mendukung siapapun lurahnya serta kebijakan pemerintah.Pelaksanaan ujian seleksi Pamong Desa Dukuh Ponggok I dan Ponggok II Desa Trimulyo dilaksakan pada Rabu tanggal 06 Mei 2020 pukul 08.00 Wib bertempat di Aula SMAN 1 Jetis Kab. Bantul. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:22

0 komentar:

CB