Diduga Epilepsi Kambuh, Pemancing Ditemukan Meninggal di Sungai Blimbing Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 10:24

Seorang pria ditemukan meninggal di Sungai Blimbing, Dusun Blado Lor, Desa Potorono, Kecamatan Banguntapan, Minggu (17/05/2020) malam. Korban diketahui bernama Sulis Triyanto (24) warga Dusun Pringgolayan, Desa Banguntapan, Kecamatan Banguntapan.

Kapolsek Banguntapan, Kompol Suhadi menerangkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Awalnya saksi Aprianto melintas di sekitar lokasi berniat pulang usai mancing di salah satu titik di aliran sungai Blimbing. Sesampainya di lokasi kejadian ia mendapati sepasang sandal, umpan pancing, serta sebuah ember di pinggiran sungai.

Dia curiga lantaran pemilik dari peranti mancing itu tidak ada di tempat. Sementara ia sempat mencari yang bersangkutan di sekitar lokasi namun belum ditemukan. Curiga korban terjebur ke dalam sungai kejadian itu kemudian disampaikan ke salah satu warga yang diteruskan ke Polsek Banguntapan.

Untuk melakukan pencarian di aliran sungai itu pihak Polsek kemudian menghubungi personel gabungan meliputi SAR DIY, PMI serta berbagai komunitas relawan.

Setelah para personel berjibaku melakukan upaya pencarian akhirnya korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa sekitar pukul 21.45 WIB. Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Inafis Polres Bantul tidak ditemukan adanya indikasi kekerasan terhadap tubuh korban.

Kapolsek mengatakan, korban meninggal murni karena mengalami kecelakaan saat memancing ikan. Dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit epilepsi. Diduga ketika tengah memancing penyakit yang ia derita mengalami kambuh. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:24

0 komentar:

CB