Iptu Subarata Hadiri Undangan Rapat Koordinasi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai

Posted by tribratanewsbantul on 08:48

Kapolsek Bantul diwakili Panit Binmas Polsek Bantul Iptu Subarata menghadiri undangan kegiatan rapat koordinasi penyaluran bantuan langsung tunai terkait penanganan covid-19, Senin (11/05/2020) pukul 10.30 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Bantul, Danramil Bantul, Kapolsek Bantul di wakili Panit Binmas, Lurah Desa Trirenggo, Lurah Desa Palbapang, Lurah Desa Bantul, Lurah Desa Sabdidadi, Lurah Desa Ringinharjo.

Dalam sambutannya Camat Bantul menyampaikan antara lain pendataan keluarga dilakukan oleh Relawan Covid-19 Desa serta melibatkan pendamping PKH dan pendamping BPNT, basis pendataan di tingkat RT dan RW serta melibatkan unsur TNI Polri di Desa masing-masing dengan syarat keluarga miskin dan  keluarga miskin bisa dimasukkan sebagai penerima BLT Desa Covid 19.

Hasil pendataan Penyaluran Bantuan Langsung tunai terkait Penanganan Covid-19 dalam program keluarga penerima BLT Desa yang terdampak covid 19 kemudian di musyawarahkan di tingkat Desa

Camat Bantul kembali mengingatkan dan menekankan bahwa penanganan covid 19 perlu di laksanakan secara bersama-sama dan jangan ada yang mencoba-coba untuk menyalahgunakan baik itu kewenangan maupun anggaran terkait penanganan covid 19 akibatnya akan berhadapan dengan hukum, tegasnya

Giat di lanjutkan dengan mendengarkan pemaparan para camat mengebai langkah-langkah yang telah dilaksanakan wilayah masing-masing terkait penanganan covid 19 dan upaya apa yang akan di laksanakan kedepannya guna memutus rantai penyebaran covid 19. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:48

0 komentar:

CB