Kapolsek Bambanglipuro Kunjungi Warga Yang Selesai Isolasi Mandiri

Posted by tribratanewsbantul on 10:38

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM bersama Petugas Satgas Covid-19 Polda DIY mengunjungi warga yang telah selesai menjalani karantina isolasi mandiri selama 14 hari di pendopo bukit Pangul Dusun Ngajaran Sidomulyo Bambanglipuro Bantul, Minggu (17/5/2020) pagi.

Bahwa hal tersebut sudah sesuai aturan protokol kesehatan warga yang baru pulang dari luar wilayah harus melakukan pemeriksaan kesehatan dan isolasi mandiri.

Setelah Kegiatan Pelepasan warga yang telah menjalani isolaai mandiri tersebut selanjutnya, Kapolsek Bambanglipuro bersama Satgas Covid19 Polda DIY memberikan apresiasi kepada warga yang dengan sadar mengikuti anjuran pemerintah dan selanjutnya memberikan edukasi agar selalu menerapkan pola hidup bersih, tetap tinggal dirumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak. Kemudian warga yang selesai isolasi dipersilahkan dapat kembali ke rumah dan berkumpul dengan keluarga.

Hadir dalam kegiatan tersebut Petugas Satgas Covid-19 Polda DIY Kompol Handiko, Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Aipda Siswanto, Kepala Dukuh Ngajaran Bapak Murjiyo, Kepala Dukuh Depok Pandak. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:38

0 komentar:

CB